Gerindra Lampung Official – Bandar Lampung : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerakan Indonesi Raya (Gerindra), memberikan rekomendasi pada Ardian Saputra dan Wiliam Mamora, untuk menjadi Wakil Bupati Lampung Utara periode 2018-2023. Penyerahan rekomendasi diwakili Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura di Bandar Lampung, Senin (31/1/2022).

Sekretaris Partai Gerindra Lampung, Pattimura mengatakan, pihaknya meminta agar DPC Nasdem Lampung Utara, bisa mengawal hingga selesainya proses pemilihan wakil bupati. “Kami percaya, siapapun yang terpilih nantinya, mereka yang terbaik, dan berharap keduanya bisa tetap menjaga kekompakan,” kata Pattimura.

Sementara itu, bakal calon Ardian mengaku, dirinya menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai lainnya seperti PKS dan Nasdem. “Untuk Nasdem saya optimistis akan mendapat rekomendasi, namun untuk PKS sudah komunikasi, hasilnya bisa tanya ke PKS,” ujar Ardian.

Calon lainnya Wiliam Mamora, juga mengakui dirinya menyerahkan segala sesuatunya ke Partai Gerindra. “Sebagai kader, saya siap menjalankan perintah partai,” ujarnya.

Dikabarkan, dengan turunnya rekomendasi Gerindra, saat ini Ardian yang merupakan Kader Partai Nasdem itu telah mengantongi dua rekomendasi. “Setelah penyerahan rekomendasi ini, selanjutnya saya serahkan hasilnya ke partai,” jelas Ardian.

Bagikan berita ini :