Gerindra Lampung Official – Bandar Lampung, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Bandarlampung di Jalan Imba Kusuma, Tugu Duren, Kota Bandarlampung, Kamis (22/12/2022).

Mereka yang dikukuhkan Ketua Andika Wibawa, Sekretaris Aderly Imelia Sari, dan Bendahara Imam Santoso.

Mereka yang menyaksikan pemgukuhan antara lain Pembina Partai Politik Wali Kota  Bandarlampung Eva Dwiana, Ketua DPC  PDI-P  Wiyadi, dan Ketua DPC Golkar Yuhadi, serta beberapa pengurus partai lainnya, termasuk Barisan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya besutan Partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya, Perempuan Indonesia Raya, 

Pengukuhan DPC Gerindra kota Bandarlampung  untuk memenangkan  Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024 -2029 dan memenangkan  pilkada  serentak khususnya di Provinsi Lampung,

Andika Wibawa mengatakan, sebelum pidato, dia mengucapkan Hari Ibu  yang hadir di pengukuhan DPC Gerindra Kota Bandarlampung. “Tanda cinta kami sebagai anak-anak yang dilahirkan sebagai kader Partai Gerindra,” ujarnya.

Diungkapkannya juga, beberapa pengurus anak cabang dan anak ranting se-kecamatan di Kota Bandarlampung yang telah siap memenangkan Partai Gerindra sebagai pemenang di Pilkada Serentak juga menghantarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024-2029.

Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengaku sangat senang sekali ini adalah DPC yang pertama kali yang siap untuk memenangkan Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi Presiden periode 2024-2029.

Semua ini adanya proses politik termasuk kenaikan BBM dan sembako, di balik permasalahan ini bagian dari politik, Prabowo Subianto sudah mengingatkan, negara  ini adalah penghasil minyak dan juga penghasil beras terbesar di dunia, beliau berpikir ada yang salah dengan Indonesia, kemerdekaan itu dilaksanakan agar masyarakat lebih makmur,mangka dari itu lahirlah Partai Gerindra untuk memajukan negara ini menjadi negara besar dan di segani di dunia.

Lanjutnya, Rahmat Mirzani Djausal menjelaskan, adanya informasi relawan Jokowi di  Musra ke XI  yang memilih Prabowo Subianto menjadi Presiden adalah suara hati masyarakat Lampung, artinya Prabowo Subianto ini menjadi pilihan semua relawan Jokowi,ya kita bangga sekali dengan suara-suara masyarakat Lampung.

Visi misi dan cita-cita Prabowo Subianto sejak  di 2014 ingin menjadi pemimpin Indonesia, kita harus dukung penuh untuk tahun 2024-2029 agar Ketua Umum Partai Gerindra menjadi Presiden,” terang Rahmat Mirzani Djausal 

Di tambahkan Pembina Partai Politik  Walikota Bandarlampung  Eva Dwiana, selamat atas di kukuhkannya DPC Gerindra kota Bandarlampung, sebagai Pembina Partai Politik di kota, kita berharap kerjasamanya antara Partai Politik yang lainnya, agar kota Bandarlampung menjadi contoh untuk di daerah kabupaten yang lainnya,”tuturnya.

Bagikan berita ini :