TOPIKINDONESIA.ID, BANDARLAMPUNG – Program 1.000 vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang digagas oleh Sekjend Partai Gerindra, Ahmad Muzani diselesaikan dengan tuntas oleh Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Lampung, Mirzalie.

Mirzalie menggelar vaksinasi massal di Lampung Barat tepatnya di Kec.Balik Bukit, Belalu, dan Skala Brak.

“Vaksin ini berasal dari pak Sekjen, Ahmad Muzani atas permintaan dari Fraksi Gerindra DPRD Lampung. Dan Alhamdulillah sudah kami salurkan sesuai dengan dapil masing-masing,” kata Mirzalie, (10/9/2021).

Pada penyaluran vaksin ini sambung dia, telah bekerjasama dengan dinas kesehatan, pihak keamanan dan aparat pekon.

“Di Lambar sudah dilakukan vaksin secara massal di delapan titik di tiga kecamatan. Masyarakat sangat antusias sekali, misalnya yang kita undang 150 warga, yang datang dapat lebih mencapai 200-an warga,” ungkap mantan anggota KPUD Lambar ini.

Mirzalie berharap, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) untuk menekan potensi penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi massal ini adalah bagian dari ikhtiar kita semua untuk menekan potensi penyebaran Covid-19. Dan mesti diingat, jangan sampai karena kita sudah di vaksin lalu lalai tidak mematuhi prokes, kita harus tetap patuh kepada prokes,” tandasnya.

Vaksinasi massal yang digelar oleh Partai Gerindra ini dilakukan secara serentak di Kabupaten/Kota se Lampung mulai 10-15 September.

Sumber : Program Seribu Vaksinasi Covid-19 Gerindra Tuntas Ditangan Mirzalie – Topik Indonesia

Bagikan berita ini :