Gerindra Lampung Official – Bandar Lampung : Kepengurusan Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Provinsi Lampung dan 15 kabupaten/kota se- Lampung resmi dikukuhkan, Jumat (17/12)

Dalam pengukuhan tersebut, Arwandi diamanahkan menjadi Ketua PPIR Provinsi Lampung.

Ketua Umum PPIR Mayjend TNI (Purn) Musa Bangun mengatakan, PPIR merupakan sayap partai yang solid dan tentunya mantan prajurit yang secara hati nurani berada di barisan Prabowo Subianto.

“Kita menyatakan diri berada di barisan ini, karena kita tahu figur Pak Prabowo dengan sosok pejuang yang sama seperti kita dan tentunya memiliki niatan yang baik untuk membangun negeri ini,” jelas Musa Bangun didampingi Sekretaris Umum Brigjen Surya Dharma.

Menurut Musa, kesamaan pandangan terhadap sosok Prabowo menjadikan para pengurus PPIR di manapun ingin berada di barisan Prabowo, tanpa ada paksaan. “Kita sama-sama berjuang menggapai visi dan misi Pak Prabowo dan Partai Gerindra. Sehingga jika nantinya diamanatkan duduk di legislatif maupun eksekutif, kita bisa menjawab tantangan berbangsa dan bernegara. Karena Gerindra adalah pejuang politik,” bebernya.

Selain itu, menurutnya, Partai Gerindra juga membutuhkan anak muda yang rela berjuang dan tidak mudah menyerah. “Dengan kolaborasi ini, kita ingin menjadikan Gerindra partai nomor satu dan Prabowo sebagai pemimpin di negeri ini,” ucapnya.

Sementara, Sekretaris DPD Gerindra Lampung Pattimura mewakili Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim mengatakan, mengapresiasi terbentuknya kepengurusan PPIR di Lampung. “PPIR tidak usah diragukan lagi, karena ini sayap Ideologis yang memang lahir beserta lahirnya Partai Gerindra. Untuk itu, kami berharap ini bagian dari awal penataan perjuangan di Negeri ini,” jelas Pattimura didampingi Wakil Ketua Ikhwan Fadil Ibrahim, Mirzalie, Fakhrurrozi, Mukhlis Basri, Mikhdar Ilyas dan para pengurus Gerindra Lampung lainnya.

PPIR juga menurutnya merupakan tulang punggung partai yang ke depannya harus diberdayakan dalam setiap kegiatan Partai. “Setelah acara ini, kita imbau seluruh pengurus PPIR di Lampung berkoordinasi satu sama lain,” ucapnya.

Anggota DPRD Lampung ini juga mengungkapkan bahwa Gerindra Lampung mendapat perintah dari DPP untuk melaksanakan penataan struktur organisasi di tingkat DPD maupun DPC. Ini semata-mata untuk perkuatan diri dalam meraih kemenangan ke depan. “Kita ditargetkan mengantarkan Gerindra menang di Lampung dan Pak Prabowo menjadi presiden di Pemilu mendatang,” ucapnya lagi.

Diketahui usai pengukuhan tersebut, PPIR Lampung menyatakan sikap mendukung penuh Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024.

Bagikan berita ini :