Gerindra Lampung Official – Rahmat Mirzani Djausal resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung. Pelantikan dipimpin langsung Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di kantor DPD Gerindra Lampung, Sabtu (26/3).

Pelantikan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Susunan Personalia DPD Gerindra Lampung Nomor 03-0059/Kpts/DPP-GERINDRA/2022 yang ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekjen Ahmad Muzani pada 23 Maret 2022.

Posisi sekretaris partai ditempati oleh Ahmad Giri Akbar dan bendahara Elly Wahyuni. Sementara ketua sebelumnya Gunadi Ibrahim menjadi anggota Dewan Pembina dan Pattimura menjadi Wakil Ketua Majelis Kehormatan (MK) DPP Gerindra.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal menyampaikan, dalam pengurusan ini perlu adanya perjuangan, kerja keras, dan pengorbanan.

“Estafet inilah yang akan kita lanjutkan. Bagaimana kita melanjutkan estafet kepemimpinan, usaha kerja keras dari pengurus sebelumnya dan estafet cinta negeri berjuang untuk mengantarkan Prabowo menjadi presiden,” kata Rahmat Mirzani Djausal.

Menurut dia, dalam pengelolaan organisasi harus mendahulukan kepentingan bersama dan mengesampingkan kepentingan-kepentingan pribadi.

Sementara, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco menuturkan, pemilihan dua politisi untuk memimpin DPD Partai Gerindra Lampung, karena keduanya tergolong tokoh muda.

“Tentu tren pemilih muda akan menjadi prioritas di Pemilu 2024. Untuk itu, kami meminta kepemimpinan Gerindra yang dipimpin oleh sosok pemuda bisa menarik sebanyak-banyaknya pemuda di Lampung. Seperti kita tahu, pemilih pemula ini banyak. Maka kami berharap pimpinan Gerindra Lampung bisa menarik sebanyak-banyaknya anak muda,” kata Sufmi Dasco.

Selain ketua, sekretaris dan bendahara, turut dilantik pengurus lain. Antara lain wakil ketua yang terdiri dari Fahrurozi, Bernad Yuniarta, Mikdar Ilyas, I Made Suarjaya, Veri Agusli, Reza Berawi, Deswanda, Hendri yulianto, Haidir Basyir, dan Eki Setyanto.

Selanjutnya Ishaq, Eddy Hamim, Imam Suhadi, Jamhari Hadipurwanta, Nurhidayah, Ilyas Hayani Muda, M. Ridho, Meisy Leliyana, Mahrizal Sinaga, Habibie Agung, Hanafi Hamidi, Hamzah, Fauzi Heri, Badri Yusuf, Ernita Sidik dan Hendri Irawan.

Bagikan berita ini :