Gerindra Lampung Official – BANDAR LAMPUNG, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Gerindra Rahmat Mirzani Djausal adakan Reses di Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung, Selasa (24/5/2022). Dalam kegiatan tersebut Mirza sapaan akrabnya menjelaskan beberapa fungsi dan tugas dari DPRD.

“Saya sebagai perwakilan dari anggota DPRD Provinsi Lampung Dapil I Kota Bandar Lampung. Kedatangan saya di sini semoga dapat meneruskan persoalan yang ada dan akan saya bawa dalam rapat parlemen,” kata Dia.

Adapun perwakilan warga Gang Mawar RT 06 LK 01, Kelurahan Campang Raya, Yanti mengeluhkan jalan infrastuktur yang rusak. “Jadi jalan yang ada di gang kami itu rusak Pak, sudah hancur. Kami warga mohon ada perhatian dari Pemerintah untuk perbaikan jalan tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Ninawati warga Gang Surabaya RT 07 LK 01, Kelurahan Campang Raya mengeluhkan terkait banjir yang sering melanda wilayah mereka. “Terkadang pada saat hujan, kondisi air selokan yang ada di gang kami itu meluap. Dan kondisi got yang ada juga kotor karena kiriman dari atas,” terangnya.

Terkait beberapa keluhan yang disampaikan masyarakat, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung ini akan berkoordinasi dengan Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi Partai Gerindra dan Pemerintah Kota Bandar Lampung untuk menyelesaikan masalah tersebut. “Keluhan ini akan kita serap dan akan kita sampaikan ke Ibu Wali Kota Bandar Lampung sebagai bentuk perbaikan. Semoga nanti dari hasil ini mendapatkan tanggapan positif,” ucap Rahmat Mirzani Djausal.

Dalam kegiatan tersebut antusias warga sangat besar, hal itu terlihat dari jumlah peserta yang memadati bangku tempat kegiatan. (***)

Sumber : Media Lampro.co ( Asandy )

Bagikan berita ini :