Gerindra Lampung Official – Bandar Lampung, Karir Cemerlang Rahmat Mirzani Djausal di Kancah Politik tidak terlepas dari peran serta masyarakat yang menginginkan memiliki perwakilan di legislatif.

Kepercayaan masyarakat terhadap RMD sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal mengantarkannya duduk sebagai anggota DPRD Lampung periode 2019-2024.

Karir politik ayah tiga anak ini kian menanjak setelah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto mempercayakan tongkat kepemimpinan Gerindra Lampung ke pria kelahiran 18 Maret 1980 tersebut.

Kepiawaian dirinya dalam bersosialisasi ke masyarakat membuatnya diangkat menjadi keluarga besar Boru Sembiring.

“Terima kasih banyak dan saya mengucap syukur alhamdulillah. Karena saya merasa senang diangkat menjadi keluarga besar Beru sembiring,” kata Mirza.

“Semoga dengan pengangkatan saudara ini akan semakin memperkuat persatuan dan kesatuan dan dapat mempertahankan serta melestarikan kebudayaan di Lampung,” harapnya.

Menurut Mirza keluarga Karo dan Sembiring memiliki jiwa kekompakan dan kekeluargaan yang sangat tinggi terhadap keluarga.

Selain itu, kata Ketua Komisi V DPRD Lampung ini, keluarga Karo dan Sembiring telah banyak memberikan kontribusi dalam kehidupan serta bermasyarakat di Bumi Ruwa Jurai.

“Dengan begitu, ini menjadi berkah tersendiri bagi saya dan kita semua. Karena menambah saudara dan keluarga,” kata dia (***)

Sumber : Kirka.co

Bagikan berita ini :