Gerindra Lampung Official – Lampung Timur, Kepengurusan DPC dan PAC Partai Gerindra Lampung Timur (Lamtim) resmi dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmad Mirzani Djausal didampingi Sekretaris Ahmad Giri Akbar, di Way Jepara, minggu (18/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPR RI Dapil Lampung II Dwita Ria Gunadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, seluruh Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Lamtim.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengatakan setelah resmi dikukuhkan DPC dan PAC Partai Gerindra Lampung Timur segera melakukan konsolidasi untuk mencapai target yang kita inginkan.

“Saat ini Partai Gerindra Fokus Agenda Nasional yaitu Pemenangan Prabowo sebagai presiden sehingga Partai Gerindra akan mencapai kemenangan,” ujar Rahmat.

Rahmat menambahkan, saat ini Partai Gerindra untuk tingkat Daerah terus menggerakan mesin partai agar lebih dicintai masyarakat Lampung. “Kita akan bekerja keras untuk mencapai target perolehan kursi di semua Daerah Pemilihan yang ada di Provinsi Lampung,” katanya.

Sekretaris Daerah Lamtim Moch Jusuf mengucapkan Selamat, kepada para Pengurus DPC partai GERINDRA Kabupaten Lamtim dan pengurus PAC Partai GERINDRA se-Kabupaten Lampung Timur yang dikukuhkan. Semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

“Kami berharap kepada seluruh jajaran Pengurus DPC maupun PAC Partai Gerindra kabupaten Lampung Timur, agar kiranya dapat senantiasa menjalin kerjasama dan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur,” kata Sekda.

Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Timur Mohammad Zakwan mengajak seluruh kader untuk menjaga kualitas dan solidaritas dalam pengurusan.

“Iklim politik sangat mempengaruhi kinerja partai semoga pengukuhan yang dilaksanakan menjadi pemicu semangat pengurus Partai Gerindra di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Zakwan.

Dia melanjutkan, pengukuhan partai Gerindra Kabupaten Lampung Timur adalah bukti kepekaan dari sebuah partai poliik dalam menjawab tantangan. “Dengan penggalangan semangat persatuan dan kesatuan serta konsolidasi Partai Politik yang baik yakin tujuan Partai Gerindra akan tercapai,” kata Zakwan.

Ketua Panitia Pelaksana Purwianto menjelaskan dasar dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah berdasarkan agenda partai yang telah disepakati bersama.

“Tujuan pelaksanaan pengukuhan pada hari ini adalah terlaksananya program yang merupakan amanat dari anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai Gerindra dan diharapkan ke depan akan berhasil lebih baik lagi,” kata Purwianto.

Bagikan berita ini :