Gerindra Lampung – Bandar Lampung, Dukung Film Indonesia DPD Gerinda Lampung, DPC, dan sayap partai gelar nonton bareng film “Kejar Mimpi Gaspol!” di Mall Boemi Kedaton, pada Selasa (11/7/2023) malam. 

Film ini diangkat dari kisah nyata yang menceritakan keteguhan seorang ibu yang melepas cita-citanya sebagai seorang penulis untuk menghidupi anaknya, dan beralih menjadi seorang supir mobil jeep di Gunung Bromo. 

Film ‘Kejar Mimpi Gaspol!’, Ahmad Mufli mengatakan film ini diputar serentak di Indonesia pada hari ini. Ia menambahkan film ini juga memberikan pesan moral kepada penonton untuk jangan menyerah, raih terus cita-cita. “Film ini merupakan kisah nyata, nama pemeran utama wanita tidak kami samarkan. Pesan moral disini kita menekankan semangat dalam berjuang untuk tidak menyerah, kalau jatuh bangkit lagi, jatuh bangkit lagi, dan jatuh bangkit lagi, hal itu sesuai dengan arahan Pak Prabowo,” kata Mufli.

 Kemudian, Mufli juga terkesan dengan antusias para kader Gerindra di Lampung hampir ratusan hari ini hadir untuk menonton film ini. “Gerrrr, nya dapet banget di Lampung. Awalnya agak khawatir karena film ini kan banyak bahasa jawanya pikir kita kurang di sini, tapi ternyata Gerrr nya sama seperti daerah lain, dapet banget bagian lucunya dapet, jadi effort nya dapetlah,” terangnya. 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Pesawaran Ahmad Rico Julian mengatakan sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, sebagai komunikasi antar kader Gerindra. “Ini ajang silaturahmi untuk kita semua. Selain itu filmnya juga bagus sekali sangat menginspirasi sekali, jadi kalau kita punya mimpi itu harus dikejar jatuh bakit lagi, jatuh bangkit lagi seperti yang dicanangkan oleh Bapak Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra,” kata Rico. Kedepannya, Rico berharap kegiatan nonton bareng ini terus ada di Partai Gerindra Lampung. “Agenda nonton bareng ini bagus sekali, karena untuk mengakrabkan antar anggota partai Gerindra,” harapnya. (***) 

Sumber : Dukung Film Indonesia, Gerindra Lampung Gelar Nonton Bareng Film ‘Kejar Mimpi Gaspol!’ (lampungpro.co)

Bagikan berita ini :