Gerindra Lampung – Pesawaran, DPD Partai Gerindra Lampung menggelar konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, Jumat (13/10). Sekitar ratusan kader dan pengurus partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari Desa Kampung Baru, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran menghadiri konsolidasi ini.

“Konsolidasi ini untuk memperkuat suara Ketua Umum, Bapak Prabowo Subianto menuju RI Satu (Presiden),” ujar Wakil I Ketua DPRD Provinsi Lampung, Elly Wahyuni, usai membuka konsolidasi bersama ratusan kader partai.

Elly Wahyuni mengatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024.

Serta menguatkan ikatan kader Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran dan mendongkrak semangat menyambut kemenangan Prabowo Subianto diajang kontestasi pilpres 2024.

“Kami (DPD) mengapresiasi pengurus DPC, dan ranting yang telah menyukseskan konsolidasi ini,” tukasnya.

Dia berharap, usai konsolidasi ini kader Partai Gerindra dapat langsung turun guna menyakinkan masyarakat untuk memilih Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Kami berharap dalam konsolidasi ini semoga seluruh kader Partai Gerindra langsung terjun ke masyarakat, membawa suara Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan memenangkan Partai Gerindra,” pungkasnya. (***)

Bagikan berita ini :